Kamis, 07 Maret 2013

Iedul Adha 1434 H bersama GYD dan Giant BSD



Langit cerah di atas Giant BSD pagi, jarum belum lagi menunjuk angka enam namun di pelataran parkir telah tampak karpet tergelar lengkap dengan mimbar khotib lengkap dengan takbir yang bertalu-talu sejak lepas subuh. Iedul Adha 2012 ini GYD kembali bekerja sama dengan Giant untuk melaksanakan shalat Iedul Adha, kali ini di lokasi BSD setelah tahun lalu di Bintaro.
Bersama anak yatim dan dhuafa, staff dan pimpinan GYD dari seluruh cabang, masyarakat sekitar Giant BSD dan karyawan yang kebetulan tidak libur di hari ini mulai berdatangan memenuhi tempat yang telah disediakan oleh panitia, sampai akhirnya shalat Ied dimulai sekitar pukul setengah tujuh kurang lebih dua ratusan orang telah hadir. Khatib dan Imam shalat iedul adha, sama dengan tahun lalu, diisi oleh pimpinan dewan syariah GYD yakni Ust. Munif Hilabi.
Mengingatkan kembali akan esensi  Iedul Qurban, Ust. Munif Hilabi menyampaikan kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail serta menghubungkan kembali akan urgensi keadaan saat ini di mana dibutuhkan pengorbanan bagi kita semua tidak hanya berkorban harta benda namun dengan apapun yang kita cintai bahkan sampai pada berkurban atas ego masing-masing demi keutamaan Islam.
GYD yang akan memotong qurban pada hari Sabtu atau 11 Dzulhijah 1434 H sampai dengan pagi ini telah diamanahkan oleh sekitar enam ratusan pengkurban, diharapkan sampai pendaftaran ditutup InsyaAllah akan terkumpul sampai dengan tujuh ratus pengkurban demikian menurut Humas GYD Bapak Mustaqiem. (iman)

1 komentar:

  1. How to play free video games on your cell phone - YouTube
    To access a free video youtube to mp3 converter mac game on your iPhone, you will need to first access the Apple App Store. It is a classic PC / Mac / Linux / macOS

    BalasHapus